Sabtu, 10 November 2007

heroes day

kalo hari ini ada yang mo bantu gue menyelelesakan tugas review gue maka dia akan jadi pahlawan buat gue...hiks...(ratapan student yg sedang gak jernih berpikir karena tugas menumpuk)



okeh, bicara tentang hari pahlawan (terinspirasi oleh tulisan temenku di blog-nya) hari ini memang peringatan hari pahlawan di Indonesia.

Pahlawan..menurut anda apa artinya?
Yang dulu memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan? yang mati ditangan penjajah?yang dimakamkan ditaman makam pahlawan?

ada banyak kategori pahlawan menurut gue di dunia ini, baik itu pahlawan yang terkenal atau tidak.

pada dasarnya setiap orang bisa jadi pahlawan, walau hanya melakukan hal kecil .
Karena terkadang hal kecil yang kita lakukan bisa berdampak besar bagi orang lain.

jadi kesimpulannya : ada gak yang mo jadi pahlawan buat gue ngerjain review gue...?hehehehe